5 Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Kualitas Bagus di Shopee


Pada postingan rekomendasi sepatu futsal murah ini saya secara khusus mengambil brand Ortuseight ya guys. Sebab saya sudah membandingkan dengan beberapa sepatu futsal brand lokal lainnya tetapi secara umum, saya mendapati Ortuseight paling banyak dari segi penjualan dan jumlah pengikut, mayoritas rating bagus plus harganya juga jauh lebih murah. 

Berdasarkan riset sederhana yang saya lakukan dalam proses penulisan rekomendasi sepatu futsal murah ini, sepatu keluaran Ortuseight lebih murah dibanding dengan brand lokal lain. Pada saat artikel ini ditulis, hanya ada 1 produk sepatu futsal saja keluaran Specs yang harganya dibawah 300 ribu yaitu 295.000 series elevation. Begitu juga, pada toko resmi Ardiles saya mendapati 4 produk sepatu futsal dengan harga 299.000 tetapi belum ada review alias masih sepi pembeli Jadi, saya kurang yakin saja gitu mau merekomendasikan. 

Sementara di Ortuseight, ada sekitar 12 pilihan produk yang dibanderol dibawah 300 ribu atau 200 ribuan. Dalam pandangan saya sebagai konsumen, ini tentu saja membuat saya lebih leluasa dalam memilih. Dari 12 produk tersebut kemudian saya pilih 5 yang motifnya bagus dan termasuk terlaris. Nah, yuk kepoin rekomendasi sepatu futsal murah dari brand Ortuseight dibawah ini, sudah langsung dari toko resminya ya teman-teman : 


1. Sepatu Futsal Murah Horizon, Harga 279 ribu (link produk)


Produk pertama yang sangat direkomendasikan untuk teman-teman beli adalah series Horizon in Black Silver ini. Dari segi desain sangat sederhana tetapi terlihat sangat berkesan. Dengan warna netral dasar hitam ditambah variasi sedikit warna silver dan garis-garis hitam, sepatu ini tampak sangat elegan dan mewah. Pantas menjadi pilihan favorit karena warna netral memang fleksibel bisa dipasangkan dengan setelan baju futsal warna apa saja.

Teman-teman tidak perlu khawatir kena tipu karena sepatu ini langsung dibeli di toko resmi Orrtuseight di Shopee. Tak hanya itu, sepatu ini juga sudah laku terjual lebih dari 1.700 pasang dengan rating bagus yaitu 4.8 dari skala 5.0. Oya, series Horizon in Black Silver ini telah difavoritkan lebih dari 2.000 orang pengguna. Mantap bukan?

Dengan harga murah cuma 200 ribuan, kualitas yang didapatkan tidak kaleng-kaleng. Bahkan sebagian pembeli memberikan penilaian bahwa sepatu yang diterima ternyata jauh melebihi dari ekspektasi. Yup, brand lokal dengan rasa international. Harga yang murah tetapi tidak murahan membuat Ortuseight banyak peminatnya. Kualitas tidak mengecewakan dan yang pasti sangat ramah di dompet. 


2. Sepatu Futsal Murah Mirage, Harga 279 ribu (link produk)


Rekomendasi sepatu futsal murah kedua yang tidak kalah menarik adalah series Mirage in Darkgreen Gold. Hm, saya menyukai produk Horizon in Black Silver diatas karena netral tetapi entah mengapa saya juga jatuh hati dengan series ini. Kalau dipikir-pikir, desain dan warnanya sangat unik. Jarang-jarang ada yang menjual sepatu dengan warna hijau gelap. Yah, saya mengatakannya sangat langka. Walaupun warna tua tetapi dikombinasikan dengan warna kuning gold, tampilannya jadi mewah dan memukau. 

Tidak jauh berbeda dengan produk pertama diatas, series ini termasuk salah satu produk sepatu futsal paling digemari. Laris manis di pasaran. Sejauh ini di akun resmi toko Ortuseight di Shopee telah laku terjual lebih dari 2.100 pasang dan disukai hampir 2.000 orang. Insaallah teman-teman tidak akan menyesal memiliki sepatu ini karena mayoritas pembeli merasa puas dengan produk tersebut. Tentunya sangat susah menemukan sepatu futsal yang dibanderol dengan harga 200 ribuan dengan kualitas yang top markotop.


3. Sepatu Futsal Murah Insignia, Harga 299 ribu (link produk


Insignia in Silver Ortrange merupakan series yang sangat populer sebab tampilannya yang memukau. Yup, warna silver selalu identik dengan sesuatu yang mewah, elegan dan menawan. Dilengkapi dengan corak dan motif berwarna orange, kombinasinya menjadi jauh lebih indah dan berkelas. Saya sendiri tidak pernah bosan meskipun berulangkali memandangnya. Unik dan berbeda saja dari sepatu lain. 

Tidak hanya memang dari segi penampilan, bahan yang digunakan juga terbuat dari material pilihan sehingga nyaman digunakan. Walaupun harganya murah tetapi sepatunya lumayan tebal. Jauh berbeda dengan sepatu futsal merk tidak jelas yang dijual murah meriah di kaki lima. benar-benar tidak bisa disamakan ya guys. Sepatu futsal ini 100 % original asli dijual secara resmi langsung di official store Ortuseight. So, tidak perlu dikhawatirkan lagi. Hal yang jelas, jangan lupa mengukur kaki. Jangan berpatokan pada size atau nomor yang ada karena beda merk beda ukurannya. 


4. Sepatu Futsal Murah Neutron, Harga 299 ribu ( link produk

Wow, satu kata yang menurut saya pantas disematkan pada series Neutron in White Ortred Blue ini. Mengapa? desainnya benar-benar unik. Dengan tampilan warna yang sedikit ceria penuh semangat tetapi tidak norak. Keunikannya terletak pada kombinasi 5 warna yaitu putih, merah, biru tua, biru muda dan abu muda. Selain itu, motif yang cenderung seperti abstrak membuatnya tampak berbeda. Sugguh keren pokoknya. 

Wedaw kok saya malah jadi bingung ya, semuanya pada bagus-bagus dan menarik. Bagi teman-teman yang menyukai desain sepatu ini tetapi sudah memiliki sepatu dengan warna mirip ini, jangan berkecil hati. Tersedia 3 warna dengan series ini yaitu warna biru, hitam dan putih. Teman-teman tingga scroll saja dengan kata kunci sepatu futsal neutron di toko resmi Ortuseight, nanti bakal ketemu dan bisa dibandingkan mana yang membuat teman-teman paling sreg. 


5. Sepatu Futsal Murah Zenith, Harga 299 ribu (link produk)



Rekomendasi sepatu futsal murah terakhir yang bisa teman-teman pertimbangkan adalah series Zenith in Vortexblue Navy White. Maksud saya yang terakhir saya masukkan dalam list artikel ini ya. Tentu saja masih ada beberapa produk lain yang bisa teman-teman jumpai. Hanya saja, saya memilih produk yang paling populer dengan tingkat penjualan teratas sebab yang paling laris biasanya memang yang paling digemari bukan?

Hm, berbeda dengan keempat produk diatas, sepatu ini memiliki warna dasar biru navy. Salah satu warna yang paling diincar dan disukai dimana-mana. Tidak jauh berbeda dengan warna hitam, warna navy digandrungi karena termasuk netral. Desain yang sederhana membuatnya tampak elegan dan mewah. Cocok bagi mereka yang tidak suka dengan warna ngejreng dan norak abis. Bahan sepatu juga nyaman dan ringan di kaki. Asalkan tidak salah memilih size yang guys. Saya tidak lupa mengingatkan, sebaiknya mengukur secara real kaki baru dicocokkan dengan size yang ada. Hindari memaki size sepatu merk lain yang biasa dipakai sebab belum tentu sama standar ukurannya.


***

Nah demikianlah artikel tentang rekomendasi sepatu futsal murah yang memiliki kualitas bagus di Shopee ini saya tulis. Sekali lagi, saya menulis informasi ini setelah melakukan riset sederhana dimana membandingkan beberapa brand. Dimana saya menilai dari segi profil toko, jumlah penjualan dan juga rating yang diberikan oleh konsumen. 

Dalam rekomendasi sepatu futsal murah ini saya juga tidak memasukkan merk international karena sudah jelas harganya jauh lebih tinggi dan mahal. Sudah mennjadi rahasia umum kalau sepatu futsal murah merupakan keluaran produksi dalam negeri. Yup, sepatu brand lokal. Walau demikian bukan berarti produknya murahan dan abal-abal, sepatu buatan lokal juga tidak kalah bagus, kualitasnya terjamin dan lumayan nyaman digunakan. Seperti brand Ortuseight yang saya sharing disini. []