5 Rekomendasi Sepatu Bola Specs Terlaris dan Populer di Shopee

Yeay, akhirnya ada juga kesempatan buat sharing rekomendasi sepatu bola specs paling laris dan populer di Shopee ini. Kali ini saya antusias sekali, mungkin karena saya sudah mengenal merk sepatu Specs sejak saya masih duduk di sekolah dasar dulu. Yup, sekitar 25 tahun yang silam. Pada waktu itu, lumayan banyak yang memakai sepatu Specs warna hitam buat ke sekolah. Saya bahkan masih ingat motif dan desainnya walaupun sudah puluhan tahun yang lalu. 

Namun di postingan ini saya khusus menyusun rekomendasi sepatu bola specs, bukan sepatu sekolah ya guys. Ada banyak merk sepatu bola yang tersedia di pasaran. Brand Specs merupakan salah satu yang paling banyak diburu selain Ortuseight. Hal ini karena harga terjangkau alias tidak bikin dompet bocor, kualitas lumayan dan merk yang memang sudah populer sejak dahulu kala. 

Sekedar informasi, terdapat sekitar 50 jenis sepatu bola yang dipajang di toko resmi Specs di Shopee. Kemudian saya memfilter untuk menemukan  produk yang menempati penjualan tertinggi. Sebagaimana yang saya bilang tadi, langsung di Specs official store. So, dijamin 100 % original ya guys. Nah, tanpa berlama-lama ini dia rekomendasi sepatu bola specs yang paling laris di Shopee :  


1. Sepatu Bola Specs Lightspeed Reborn Fg Moonraker (link produk)

Posisi pertama yang berhasil meraih produk terlaris adalah Lightspeed Reborn. Series ini  merupakan salah satu produk keluaran Specs yang legendaris. Kini dipasarkan kembali dengan mempersembahkan warna terbaru dengan tambahan material microfiber ringan. Tidak hanya itu, series terbaru ini telah menggunakan cetak grafis kecepatan cahaya dengan warna Moonraker Apricot Frosty Day. Sepatu ini juga telah dilengkapi dengan outsole dual density khas Specs Accelerator dengan stud anak panah sempurna untuk akselerasi dibalut dengan iridiscent yang memukau.  

Tak heran jika sepatu bola ini diminati banyak konsumen. Kombinasi warna dan desainnya sangat berkelas, elegan dan mewah dengan harga yang sangat ramah di kantong. Yup, produk terbaik dari Specs ini hanya dibanderol Rp 599.000 saja dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Tentunya harga ini jauh lebih miring dibanding dengan sepatu bola merk lain. Menurut saya sepatu keluaran specs merupakan salah satu solusi bagi mereka yang memiliki budget terbatas. 


2. Sepatu Bola Specs Aeroflyte Fg Midnight Dream ( Link Produk

Produk yang menempati posisi kedua paling banyak dimintai oleh pelanggan setia Specs adalah Aeroflyte Fg Midnight Dream Capri Fiery Coral. Hm, sepatu dengan warna dasar gelap khususnya biru tua dikombinasikan dengan motif bercorak kemerahan dan abu muda, tampak begitu keren. Series ini sangat cocok bagi teman-teman yang suka dengan warna netral dan tidak suka dengan warna yang ngejreng alias norak. 

Walaupun memiliki kesan sederhana tetapi series ini benar-benar memberikan kesan elegan dan mewah. Kalau saya pribadi memang cenderung lebih senang dengan dasar polosan gelap dengan sedikit tambahan kombinasi. Tidak begitu mencolok dan nyaman dipandang. Sepatu bola Aeroflyte dari Specs ini adalah salah satu sepatu Accelerator yang sleek dan minimalis. 

Aeroflyte Fg Midnight Dream Capri Fiery Coral telah disempurnakan dengan area vamp yang clean dan sentuhan grafis di area collar yang terinspirasi dari bias cahaya laser ketika berada dalam kecepatan yang sangat tinggi. Tak hanya itu, sepatu ini terbuat dari material PU Synthetic non woven backer yang ringan dan mempunyai daya tahan tinggi serta dilengkapi dengan Hexa Speed Plate khas Accelerator core untuk pengenalan pada kecepatan. 


3. Sepatu Bola Specs Accelerator Alpha Nerve Core ( Link Produk


Rekomendasi sepatu bola Specs berikutnya yang paling laris dan populer di Shopee adalah Accelerator Alpha Nerve Core Fg Orange Peel Green Gecko Persian Green. Series ini sangat cocok bagi teman-teman yang menyukai warna terang dan cerah. Walaupun berwarna terang tetapi tidak norak karena lebih soft. Dengan warna dasar orange dikombinasikan dengan warna kuning kehijauan serta biru, hasil perpaduannya sangat keren dan mantap abis. Tak heran jika series ini termasuk salah satu produk sepatu bola Specs yang banyak digemari karena desain yang unik dan berbeda.

Sepatu bola series Accelerator Alpha Nerve Core merupakan pilihan terbaik dari famili Alphanerve yang ditujukan untuk para pemula. Sekedar informasi, Alphanerve mengusung estetika kecepatan yang sama dari pola grafis jaringan otot dan pembuluh darah. Sepatu ini dibuat menggunakan material PU Syntehetic non woven backer dengan daya tahan khas Specs's pada tier core yang telah dilengkapi dengan hexa speed TPU Outsole yang sempurna untuk pengenalan kecepatan. 


4. Sepatu Bola Specs Firefly Fg Botticelli Black (Link Produk)

Series selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Firefly Fg Botticelli Black. Hm. ini adalah warna kedua yang menarik perhatian saya setelah series Aeroflyte Fg Midnight Dream Capri Fiery Coral. Warna yang cenderung soft rasanya lebih adem dan sedap dipandang. Terus juga tidak norak dan tidak terlalu terang sehingga masih tergolong netral, masuk dipadupadankan dengan setelan baju bola warna apa saja. Warna dasar putih memang selalu keren, ditambah dengan motif berwarna biru muda, sedikit kuning muda dan juga alas kaki berwarna hitam, benar-benar memukau. Sederhana tapi elegan. 

Firefly Fg Botticelli Black layak jadi koleksi para pemain bola mania. Terinspirasi dari sepatu klasik bertema kecepatan menggunakan material upper PU Sintetis dengan sentuhan motif grafis yang ikonik yang dilengkapi dengan outsole accelerator untuk pemula. Sangat sempurna untuk penggemar kecepatan yang menginginkan tampilan yang tajam. Kualitas produk keluaran lokal ini tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Ringan, empuk dan nyaman digunakan dilapangan hijau. Bagian bawahnya juga sudah didesain dengan baik sehingga melindungi dari yang namanya terpeleset karena licin. 


5. Sepatu Bola Specs Reacto Hydra SS Pro  (Link Produk

Series Reacto Hydra SS Pro merupakan rekomendasi sepatu bola specs terakhir yang menempati posisi terlaris di e-commerce orange. Series ini adalah pilihan yang tepat buat teman-teman yang cenderung menyukai sepatu bernuansa putih. Walaupun ditambahkan dengan sentuhan kombinasi warna biru berupa logo dan bagian atas khususnya di tali dan bagian dalam, tidaklah mengurangi dominasi warna putihnya. Selain netral, desain ini terkesan sangat minimalis, kalem dan elegan. 

Sepatu bola Specs Reacto Hydra SS Pro Fg Foggy Dew Scooter Blue hadir pada tier PRO yang mengambil analogi proses bergantinya kulit pada ular atau shed skin. Selain itu, Hydra SS telah mengalami beberapa perubahan radikal yaitu konstruksi upper di area eyestay, desain tongue dan juga skeleton lining di area collar. Visualisasi shed skin juga ditingkatkan dengan penambahan grafis kulit ular pada area upper dan juga TPU Outsole. Terakhir, Hydra SS juga dilengkapi dengan Hybrid plate dengan mix studs untuk memfasilitasi pemain dengan kecepatan, kelincahan, dan juga kestabilan ketika melakukan manuver agresif. 


***

Nah, demikianlah artikel rekomendasi sepatu bola Specs yang paling laris dan populer di Shopee ini. Sekali lagi, data ini diperoleh langsung dari toko resmi Specs. Selain itu, produk yang saya hadirkan disini hanya lima yang menduduki penjualan teratas saja ya guys. Dengan demikian, sebenarnya masih banyak desain dan warna sepatu bola specs yang tidak kalah menarik. Apalagi Specs selalu merilis produk-produk baru secara berkala. 

Tidak lupa saya mengingatkan agar teman-teman yang berencana berbelanja agar memperhatikan detail size agar tidak ada lagi yang namanya kekecilanm ngepas banget maupun kebesaran. Ukuran satu merk dengan merk lain sudah tentu berbeda, jadi solusi terbaik adalah mengukur kaki secara langsung. Selain itu, jangan lupa membaca syarat dan ketentuan belanja yang tertera di deskripsi toko seperti pilihan ekspedisi, packing dan sebagainya demi kenyamanan belanja. 

Terakhir, saya menutup artikel rekomendasi sepatu bola Specs ini dengan kabar gembira dimana Specs bagi-bagi diskon sampai Rp 25.000. Lumayan bukan? Bisa buat beli semangkok bakso 😀 []