5 Rekomendasi Sepatu Futsal 200 Ribuan Original dan Berkualitas


Hm, saya tertarik menulis artikel rekomendasi sepatu futsal 200 ribuan ini karena saya paham bahwa beberapa pembaca ada yang membutuhkan informasi ini. Sekalian juga menjadi arsip pribadi jika membelikan sepatu baru buat pak suami nantinya. Beliau juga sangat hobi main futsal dan biasanya dia selalu minta rekomendasi saya kira-kira mana saja produk yang terjangkau dan kualitanya bagus. Ya ini tidak lain karena anggaran belanja keluarga kami juga sangat terbatas.

Oleh karena itu, produk yang saya masukkan dalam list rekomendasi sepatu futsal 200 ribuan ini adalah yang harganya sangat terjangkau dan sangat sesuai dengan isi kantong. Jika dipikir-pikir angat jarang sekali ada yang menjual dengan harga segitu. Ya, bisa dibilang sangat langka. Maksud saya yang merk resmi dan 100 % original. Kalau dibawah 200 ribuan sih banyak tetapi ya produk palsu atau tiruan. 

Kini teman-teman tidak usah khawatir, kelima sepatu futsal yang saya bagikan disini merupakan produk resmi dari brand lokal Ortuseight. Salah satu sepatu lokal paling populer dan sedang naik daun akhir-akhir ini. Produknya telah terjual ribuan pasang dan selalu diburu konsumen sebab kualitasnya yang bagus. Murah tapi tidak murahan. Insallllah dijamin ORI karena link pembelian yang saya share disini juga langsung di official storenya. Nah, ini dia rekomendasi sepatu futsal 200 ribuan yang bisa teman-teman pertimbangkan :  



1. Sepatu Futsal 200 Ribuan Insignia (link produk

Sepatu futsal insignia in black white cyan ini merupakan salah satu produk Ortuseight yang paling laris di toko resminya di Shopee. Saat melihatnya saya menemukan kalau sudah laku dibeli lebih dari 1.700 pasang dengan skor penilaian 4.9 dari skala 5.0. Artinya apa? Mayoritas pembeli merasa puas, sesuai dengan ekspektasi dan tidak merasa dikecewakan.  Baik itu dengan kualitas produk itu sendiri secara real maupun dari segi pelayanan toko. Gambar yang dipajang dipastikan sesuai dengan asli serta produk dijamin original karena langsung dibeli di official store. 

Sepatu buatan lokal ini tidak kalah dari segi kualitas dengan produk international. Sekedar informasi, sepatu futsal series ini telah difavoritkan oleh sekitar 1.300 orang pengguna di e-commerce orange. Hal ini berarti memang digemari dan masuk dalam wishlist ribuan calon pembeli lainnya. Tidak heran memang karena sepatunya ringan, empuk dan nyaman sekali saat dipakai. Selain itu, sepatu futsal insignia in black white cyan ini disukai karena memiliki warna dasar hitam alias netral. Desainnya sangat unik yang terdiri dari 3 warna yaitu hitam, putih dan biru. Poin paling menarik adalah harganya yang murah, dibanderol hanya Rp 269.000 saja. 


2. Sepatu Futsal 200 Ribuan Neutron (link produk
Rekomendasi sepatu futsal 200 ribuan berikutnya yang tidak kalah bagus adalah series neutron in navy lime white. Wow, entah mengapa saya suka banget sama desain sepatu yang ini. Selain warnanya yang memang favorit saya, juga dilengkapi dengan motif yang unik. Terdapat perpaduan 4 warna yaitu biru navy, kuning terang, kuning soft dan alas putih. Dengan kombinasi tersebut, hasil desain menjadi keren banget. Series neutron in navy lime white juga telah laku terjual hampir 1000 pasang dan mendapatkan apresiasi dari pembeli dengan penilaian bintang 4.8 dari skala 5.0. 

Seringkali kekecewaan saat belanja terjadi karena kelalain pembeli itu sendiri misalnya salah memilih ukuran sehingga kekecilan, ngepas banget atau malah kebesaran. Agar hal ini tidak terjadi, alangkah baiknya teman-teman mengukur kaki terlebih dahulu. Sebab, setiap merk akan memiliki standar ukuran sendiri. Jadi teman-teman tidak bisa berpatokan pada size merk lain yang sudah dipunya sebelumnya. Saya sangat menyarankan memilih satu size diatasnya biar tidak terlalu ngepas. 


3. Sepatu Futsal 200 Ribuan Volt V2 (link produk

Sepatu volt V2 in grey white ini merupakan salah satu series yang tidak kalah unik desainnya dibanding produk lain. Kombinasi 4 warna yang terdiri dari dominasi abu-abu muda, putih, hitam dan gold membuat desainnya tampak elegan. Perpaduan keempat warna tersebut menghasilkan produk yang berbeda dari kebanyakan. Apalagi dilengkapi dengan motif abstrak yang keren abis, membuat sepatu ini memiliki tampilan yang benar-benar berkesan. 

Rekomendasi sepatu futsal 200 ribuan series ini sangat cocok untuk teman-teman yang tidak menyukai sepatu polosan dan juga tidak sreg dengan motif yang terlalu norak. Warna dan motif series ini terlihat cenderung sederhana dan enak saja dipandang, tidak terlalu ramai. Oya, jika teman-teman menyukai motif ini tetapi sudah memiliki koleksi warna dominan abu-abu jangn khawatir. Terdapat beberapa pilihan warna lainnya seperti merah dan biru.  Begitu juga dengan pilihan ukuran yang lengkap, bisa dibeli oleh mereka yang berkaki kecil hingga berkaki besar. Yup, ada ukuran 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45 dan 46 sehingga bebas memilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. 


4. Sepatu Futsal 200 Ribuan Catalyst ( link produk

Satu lagi produk yang membuat saya jatuh cinta, apalagi kalau bukan series catalyst thundeclap in JR mint green ortrange navy. Namanya memang sedikit panjang ya guys dibandingkan dengan produk series lainnya dan mungkin susah kalau dihafal. Namun, teman-teman tidak perlu khawatir karena saya sudah menyertakan link produknya sebagaimana tertera diatas sehingga sekali klik langsung menemukan produknya. Lebih gampang dicari. 

Alasan mengapa saya jatuh hati dengan series ini karena menurut saya desain dan warnanya sangat unik. Jarang sekali saya melihat ada produk yang berwarna mint, seringnya sih saya melihat warna hijau terang norak. Nah, warna mint ini terasa lebih kalem dan lembut sehingga selain unik juga sangat elegan. Harganya juga murah, sangat bersahabat dengan kantong pas-pasan kayak saya, hanya dibanderol Rp 269.000 saja. Begitu juga dengan kualitasnya yang tidak kalah bersaing dengan brand lokal lainnya, Murah tetapi tidak murahan. 


5. Sepatu Futsal 200 Ribuan Volt V2 (link produk)


Volt V2 in royal blue white merupakan produk terakhir yang saya masukkan dalam list artikel rekomendasi sepatu futsal 200 ribuan ini.  Terdiri dari kombinasi 4 warna yaitu biru, putih, abu muda dan  sedikit merah membuat desainnya menjadi top markotop alias mantap banget untuk dimiliki. Terlebih terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga ringan dan enteng saat digunakan. Sepatunya nyaman dipakai, untuk pergerakan jadi lebih mudah dan juga cocok bagi flanker. 

Sepatu volt V2 in royal blue white ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yup cuma 296.000. Susah lho mencari produk original, berkualitas dengan harga miring. Lebih murah mungkin banyak ya tetapi diragukan keasliannya. Oya terakhir, jangan lupa cek satu persatu semua sepatu futsal yang tersedia kemudian dibandingkan agar menemukan produk paling sesuai di hati. Sebab, kalau salah beli akan repot lagi dalam penukaran. Selain itu agar koleksian sepatu teman-teman tidak double. Saya sering melakukan kesalahan ini dan menyesal. Lupa kalau sudah mempunyai warna tersebut. 

***

Demikianlah artikel rekomendasi sepatu futsal 200 ribuan ini saya tulis, saya berharap informasi ini akan berguna buat teman-teman dimana saja. Nah, bagaimana? Apakah diantara kelima produk diatas ada yang menarik minat teman-teman? Semoga ada ya, desainnya unik dan keren-keren. Saya sendiri jadi bingung mau memilih yang mana karena bagus-bagus semua.

Oya, sebenarnya ada 16 sepatu yang dibanderol dengan harga 200 ribuan tetapi saya hanya mengambil 5 produk saja yang menurut saya unik dan keren. Selain itu kalau ditulis semuanya saya khawatir nanti artikel rekomendasi sepatu futsal 200 ribuan ini terlalu panjang dan jadi tidak nyaman membacanya. Saat melihat produk diatas, otomatis teman-teman terhubung dengan toko resmi brand Ortuseight. Dengan demikian, juga bisa melihat ke 16 produk tersebut dan membandingkannya. []