10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight Terlaris 100 % Original, Beli Langsung di Toko Resminya di Shopee


Artikel rekomendasi sepatu futsal Ortuseight terlaris ini saya susun setelah melakukan riset di Shopee yaitu dengan meneliti produk Ortus series apa saja yang paling banyak terjual sejauh ini. Menurut saya, informasi ini akan sangat penting bagi teman-teman yang sedang bingung dalam menjatuhkan pilihan. Dengan mengetahui 10 produk teratas yang paling diminati konsumen tentu bisa memberikan gambaran dan inspirasi dalam belanja. Bukan hanya akan ikut tren dan up to date, terkadang produk terlaris karena ada alasan lain misalnya lebih keren desain, warna maupun dari segi kenyamanan. 

Oya, ketika meneliti untuk bahan penulisan artikel rekomendasi sepatu futsal Ortuseight ini saya sediki merasa ngeri karena saya menemukan ada produk yang ratingnya 4.3, 4.5, 4.6. Yup, sangat jelek sekali karena sepertinya produk abal-abal atau tiruan atau dijual oleh seller yang tidak amanah. Oleh karena itu, demi kepastian keaslian produk, saya putuskan merekomendasikan langsung membeli di toko online resmi Ortuseight saja. Lebih jelas 100 % original plus dengan rating yang bagus. 

So, di daftar 10 rekomendasi sepatu futsal Ortuseight ini saya sudah sekalian menyisipkan link produk langsung ke Ortuseight Official Store ya teman-teman. Dengan demikian, tidak perlu khawatir lagi terjebak dengan penjual nakal dan produk palsu. Nah, apa saja series paling laris manis di pasaran dari keluaran Ortus, yuk cek dibawah ini informasinya ya :


1. Sepatu Futsal Ortuseight Insignia In Silver Ortrange, Rp 299.000 (link produk ) 

Insignia In Silver Ortrange merupakan series sepatu futsal keluaran Ortus yang termasuk paling banyak peminatnya. Hm, dilihat sekilas memang langsung buat saya jatuh hati. Harus diakui dari segi desain dan warna, tampilannya memang sangat keren dan unik karena berwarna silver. Sangat jarang ada produk seperti ini, simple, elegan dan terlihat mewah. Yah, bisa dibilang langka. Tidak hanya menang dari segi desain dan warna, sepatu keluaran Ortus ini juga menang dari segi bahan pembuatan. Diproduksi dengan material sintetis printing dan outsole rubber dengan kualitas terbaik sehingga empuk, ringan, tebal, kuat dan nyaman digunakan. 

Mantap dijamin tidak akan menyesal, dengan harga yang sangat ramah di dompet produk yang didapatkan oke banget. Kapan lagi dapat produk original dengan harga yang terjangkau guys. Ada harga ada rupa, ada kualitas. Kualitas sudah terjamin dan terbukti sejak lama sehingga tidak perlu diragukan lagi. Bahkan awet dipakai dalam jangka waktu lama. Makanya tidak heran jika banyak yang memutuskan menjadi pelanggan setia dan melakukan pembelian berulang kali. 


2. Sepatu Futsal Ortuseight Zenith In Vortexblue Navy White, Rp 299.000 ( link produk

Rekomendasi sepatu futsal Ortuseight berikutnya yang sangat bagus untuk dipertimbangkan adalah Zenith In Vortexblue Navy White. Mengapa? Tidak lain karena series ini juga merupakan salah satu produk Ortuseight yang paling banyak dibeli dan difavoritkan disamping series Insignia In Silver Ortrange di atas. Saya yakin sepatu futsal yang paling laku adalah pilihan terbaik menurut konsumen. Rasanya orang tidak mungkin berbondong-bondong membeli sesuatu yang tidak bagus bukan? 

Apalagi mereka memberikan penilaian bintang 4.9 dari skala 5.0 terhadap sepatu ini. Jika menurut mereka tidak bagus, tentunya mereka kasih penilaian jelek 4.0 misalnya. Nah, ada dua pilihan series Zenith yaitu Vortexblue Navy White dan sepatu futsal Zenith Black Grey. Keduanya telah terjual sekitar 4.000 pasang di toko resmi Ortuseight dan disukai lebih dari 4.000 pengguna di Shopee. Memang begitulah kenyataannya bahwa Ortuseight merupakan diantara brand lokal yang populer dan paling dicari. Harga yang murah tapi kualitas tidak murahan merupakan keunggulan dari Ortuseight.


3. Sepatu Futsal Ortuseight Horizon In White Cyan Ortrange, Rp 299.000 (link produk

Sekedar informasi, series Horizon In merupakan salah satu series keluaran Ortuseight yang juga menempati posisi tertinggi dalam jumlah penjualan. Oleh karena itu, saya masukkan ke dalam list artikel ini. Sepatu futsal Horizon In dibuat menggunakan teknologi quick fit yang membuat sepatu menjadi nyaman dipakai, juga dilengkapi dengan teknologi ort curve yang dapat mempermudah pemain melakukan gerakan privot dan gocekan untuk mengecoh lawan. 

Tidak hanya terjual laku keras, telah terjual sekitar 5.000 pasang di Ortuseight Official Store cabang Shopee, sepatu series ini juga berhasil memperoleh penilaian yang hampir sempurna dari mereka yang sudah pernah membeli. Oya, sepatu Horizon series ini terdiri dari tiga pilihan warna yaitu dasar hitam, putih dan aqua. Warna putih dan hitam merupakan varian paling banyak peminatnya, mungkin karena termasuk warna netral kali ya guys. 


4. Sepatu Futsal Ortuseight Insignia In Black White Cayn, Rp 299.000 (link produk

Jika teman-teman menginginkan sepatu futsal yang ringan dan empuk, keluaran brand Ortus memang layak untuk dimiliki. Seperti series Insignia In Black White Cayn ini yang memang mantap dan top markotop. Tidak hanya memiliki desain yang simple dan berwarna netral, produk ini juga sudah terbukti kuat meski dipakai ugal-ugalan saat main futsal. Tentunya tidak mudah menemukan sepatu futsal lokal dengan harga murah kokoh dan awet seperti keluaran Ortuseight ini. 

Bahkan sebagian orang merasa mendapatkan kualitas melebihi ekspektasi. Sungguh tidak menyangka produk lokal akan sebagus ini. Series Insignia memiliki variasi pilihan yang lumayan banyak diantara series lain. Jika biasanya series lain hanya terdiri dari 3 pilihan warna dan desain, nah khusus Insignia ini ada 5 pilihan. Disamping warna hitam kombinasi biru, ada juga warna hijau tua, warna merah, biru dan silver. 


5. Sepatu Futsal Ortuseight Neutron In White Ortred Blue, Rp 299.000 (link produk)

Satu lagi rekomendasi sepatu futsal Ortuseight yang wajib dimiliki oleh para pencinta produk lokal. Apa lagi kalau bukan series Neutron In White Ortred Blue. Hm, sama dengan keempat sepatu diatas, series ini tidak kalah kerennya. Bukan sekedar bualan semata ya guys, buktinya telah laku terjual ribuan pcs di toko resmi Ortuseight cabang Shopee. Belum termasuk jumlah penjualan di distributor lain. Kalau dijumlahkan ya mungkin puluhan ribu atau mungkin ratusan ribu pcs ya guys. 

Nah, selain dibuat khusus dengan teknologi yang menciptakan kenyamanan, kecepatan dan kuat, sepatu ini juga memiliki desain yang unik. Dengan dasar warna putih ditambah corak biru serta alas kaki merah membuat tampilannya sangat elegan. Jangan heran kalau teman-teman menemukan kalau stoknya menipis karena saya sudah beberapa kali melihat sendiri. Yup, stok yang tinggal sedikit kadang 5 pcs saja. Namun, tidak berselang lama sudah ada penambahan stok lagi. So, tidak perlu khawatir takut tidak kebagian ya. 


6. Sepatu Futsal Ortuseight Jogosala Vanquish Ortred Camo, Rp 499.000 ( link produk

Rekomendasi sepatu futsal Ortuseight berikutnya yang tidak kalah menarik adalah series Jogosala Vanquish. Series ini menempati penjualan tertinggi dibanding dengan series Jogosala lainnya. Sekedar informasi, ada banyak jenis varian Jogosala selain vanquish diantaranya Jogosala Rampage V2, Jogosala Victus, Jogosala Revolt, Jogosala Chevron, Jogosala Ronin, Jogosala Crusher, Jogosala Venom, Jogosala Trivela, Jogosala Shiver, Jogosala Ultima dan Jogosala Rabona. 

Masing-masing series Jogosala tersebut memiliki desain, warna dan keunikan tersendiri yang berbeda satu sama lain. Namun, dari segi harga rata-rata sama berkisar di angka Rp 500.000 an. Secara umum, semua series Jogosala bagus-bagus dan keren. Alasan saya memasukkan Jogosala Vanquish disini karena murni menang dari segi jumlah penjualan. Jogosala Vanquish Ortred Camo dipersembahkan buat kamu yang berani tampil dengan warna yang lebih cerah dan menyala terang. Selain warna merah, series Jogosala juga memiliki pilihan warna lain yang lebih kalem yaitu putih dan biru soft. 


7. Sepatu Futsal Ortuseight Forte Solstice In White Teal Blue, Rp 449.000 (link produk)

Hm, rasanya saya takjub dengan series sepatu futsal Ortuseight yang satu ini guys. Sama seperti series Jogosala, ternyata series Forte ini terbilang banyak variannya. Saking penasarannya sampai saya hitung. Jadi ada 6 jenis sub varian dengan beberapa pilihan warna. Jika di total, di etalase toko terdapat 15 pilihan sepatu futsal series Forte ini. Diantara sub varian Ortuseight Forte yaitu Forte Solstice, Forte Xcalibur, Forte Magnus, Forte Savage V2, Forte Claws dan Forte Aegon. Benar-benar kaya koleksinya ya guys.

Dari kelima belas produk sepatu futsal series Forte tersebut, Forte Solstice In White Teal Blue menduduki posisi penjualan terbanyak dari varian lainnya. Telah terjual lebih dari 1.000 pasang dan juga difavoritkan oleh seribu lebih pengguna. Keunggulan sepatu ini terbuat dari material yang ringan, enteng dan nyaman digunakan. Kombinasi yang unik dan bagus juga menjadi daya tarik mengapa banyak pembeli membeli varian ini. Ya, jujur menurut saya desainnya simple tetapi elegan dan mewah banget. Cocok buat yang ingin tampil minimalis tetapi berkesan. 


8. Sepatu Futsal Ortuseight Catalyst Raiden In White Gold Silver, Rp 399.000 (link produk

Catalyst Raiden In White Gold Silver cocok untuk teman-teman yang menyukai sepatu bercorak tetapi tidak norak malahan terkesan sangat elegan dan mewah banget. Terbuat dari kombinasi 3 warna yaitu putih, kuning emas dan silver menghasilkan perpaduan yang sangat bagus. Hm, sepertinya series ini paling saya sukai deh warnanya. Kualitas material bahan pembuatan tentunya tidak perlu diragukan lagi karena ringan, kuat dan nyaman digunakan. Disesuaikan dengan kebutuhan para pemain futsal agar bisa berlaga secara maksimal. 

Ada banyak sub varian dari Ortuseight Catalyst ini selain Catalyst Raiden misalnya Catalyst Griffin, Catalyst Legion, Catalyst Houndstooth, Catalyst Weave, Catalyst Liberte dan Catalyst Thunderclap. Masing-masing sub varian ini juga memiliki variasi warna lagi sehingga kalau ditotal terdapat 20 pilihan sepatu Catalyst. Nah, dari semuanya tersebut Catalyst Raiden In White Gold Silver menempati posisi penjualan lebih tinggi dibanding lainnya. 


9. Sepatu Futsal Ortuseight Olympico In Navy White Ortred, Rp 399.000 (link produk 

Rekomendasi sepatu futsal Ortuseight yang tidak kalah menarik berikutnya yaitu series Olympico In Navy White Ortred. Kombinasi 3 warna berupa biru navy, putih dan merah menghasilkan perpaduan yang sangat bagus dan keren. Sangat cocok bagi yang menyukai warna cenderung kuat tetapi juga tidak mencolok. Malahan memberikan tampilan elegan dan berkesan.  Tentu saja para pemakainya akan menjadi pusat perhatian di lapangan. 

Series Olympico ini hanya terdiri 2 varian warna saja yaitu dominan biru navy dan hitam. Di postingan ini saya menampilkan warna navy ya, kalau teman-teman menyukai warna hitam nantinya bisa melihat lebih lanjut di tokonya. Caranya sangat mudah, tinggal klik produk warna navy ini nantinya otomatis akan ditampilkan juga untuk sepatu futsal Olympico yang warna hitamnya. Biasanya produk-produk yang related akan ditampilkan bersamaan. Terakhir, jangan lupa memperhatikan detail ukuran ya biar tidak ada lagi yang namanya kecewa karena kekecilan atau kebesaran. 


10. Sepatu Futsal Otuseight Volt V2 IN Grey White, Rp 329.000 (link produk)

Volt V2 merupakan salah satu seri yang dapat dipertimbangkan untuk dikoleksi oleh para pemain futsal mania. Sangat cocok digunakan untuk mereka yang ingin tampila menonjol dan atraktif. Terbuat khusus dengan teknologi Guick Fit dan Ortshox sehingga sepatu ini memiliki material pelapis yang lembut. Tak hanya itu, Volt V2 IN juga didesain mengikuti bentuk kaki pengguna sehingga lebih nyaman saat digunakan berlaga di lapangan. 

Volt V2 IN juga telah dilengkapi dengan teknologi Ortcurve sehingga membuat sepatu futsal ini memiliki desain yang lengkung khususnya pada tepian outsole yang membuat pengguna dapat dengan leluasa melakukan gerakan privot. Nah, tentunya sepatu yang terbuat dari bahan PU Syntetic dan Rubber Hardness 55 ini membuat sepatu ringan dan enak dipakai. Oya, seri Volt V2 ini terdiri dari 3 pilihan warna yang dapat dipilih sesuai selera yaitu abu-abu, merah dan hijau. Namun, warna abu-abu adalah yang paling banyak digemari. 


***

Demikianlah rekomendasi sepatu futsal Ortuseight terlaris sejauh ini, semoga informasi ini bermanfaat buat teman-teman online dimana pun berada. Nah, bagaimana? Sudahkah teman-teman menemukan salah satu series yang membuat teman-teman yakin untuk membeli? Ataukah masih belum bisa menjatuhkan pilihan karena bingung semuanya keren-keren dan bagus-bagus. Apapun pilihannya yang penting apa yang teman-teman sukai dan senangi. Apa yang bagus menurut orang lain kadang belum bagus bagi sebagian yang lain sebab orang memiliki pandangan berbeda satu sama lain. 

Jika informasi rekomendasi sepatu futsal Ortuseight diatas masih belum mewakili harapan teman-teman, jangan kecewa sebab ada puluhan sepatu lainnya di etalase toko online Ortus yang bisa teman-teman lihat dan pilih. Yup, yang ada di daftar ini hanyalah sebagian kecil yang terlaris saja. Masih banyak series lain yang tidak kalah menarik dan keren abis. Seperti yang saya bilang diawal menulis artikel ini, minimalnya teman-teman bisa mendapatkan informasi dan inspirasi. []