5 Rekomendasi Sepatu Nike Wanita Paling Laris di di Shopee, Original dan Keren Abis !!!


Assalamualaikum guys, pada postingan ini saya ingin sharing rekomendasi sepatu nike wanita yang saya persembahkan khusus untuk para penggemar brand nike. Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin menulisnya tetapi baru sempat sekarang. Lagipula saya harus melakukan riset terlebih dahulu. Tidak boleh asal-asalan. Marak bermunculannya produk-produk palsu yang seakan terlihat asli memang sangat mengkhawatirkan saya. Jadi, memastikan bahwa produk yang saya masukkan dalam list artikel ini 100 % asli adalah bagian tanggungjawab moral bagi saya sebagai penulis.

Kini teman-teman tidak perlu khawatir mengalami penipuan karena rekomendasi sepatu nike wanita ini, saya tulis berdasarkan penelitian. Yup, saya berhasil menemukan beberapa toko yang memang menjual produk nike asli secara resmi.  High Gentleman Store merupakan salah satu seller produk branded original yang sangat saya sarankan. Trusted Seller sejak tahun 2016 dan semua yang dijual Brand New 100 Original Autthentic. Toko yang beralamat offline di Mall Indonesia ini juga telah menjadi tempat langganan para selebritis kenamaan seperti Uya Kuya dan lainnya. 

Tak hanya itu, cabang High Gentleman Store online di Shopee telah memiliki sekitar 125.000 orang pengikut, mendapat penilaian rating sempurna 5.0 dari pelanggan, performa chat 100 % dan koleksi produk juga lengkap. Ada sekitar 3.200 pilihan produk branded asli disini. Kelebihan lain toko ini adalah rajin membagikan voucher diskon. Saat saya berkunjung, saya menemukan 20 voucher diskon guys mulai dari diskon Rp 50.000 hingga Rp 500.000 tergantung nominal pembelian. Lumayan bukan? Nah, dalam menyusun artikel rekomendasi sepatu nike wanita ini saya mengambil 5 produk yang paling laris dan paling difavoritkan.  Apa saja? Yuk kepoin guys :


1. Dunk Low Panda White Black (link produk


Produk sepatu nike khusus wanita pertama yang paling banyak digemari dan dicari adalah Dunk Low Panda White Black. Seri ini merupakan salah satu yang paling laku terjual. So, saya sangat percaya diri merekomendasikannya kepada teman-teman semua. Sepatu Nike Dunk Low Panda memiliki desain yang unik dan keren. Terdapat kombinasi 2 warna favorit mayoritas orang yaitu hitam dan putih. Dengan demikian, tampilannya simple tetapi elegan. Warna yang netral membuat sepatu ini bisa dipadupadankan dengan setelan warna apa saja. 

Seperti yang diketahui, warna hitam putih bukanlah warna norak dan terlalu mencolok. Untuk material sepatu tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, siapa yang tidak tahu kualitas merk sekelas Nike. Nah, bagaimana dengan pilihan size? Lengkap ya teman-teman, mulai dari size 36, 37, 38, 39 dan 40. Hanya saja stoknya tergantung toko ya guys. Umumnya stok terbatas, paling puluhan pasang saja. Hal ini bisa dimaklumi namanya saja barang branded, tentu jumlahnya tidak tersedia melimpah ruah sebanyak produk murah yang stoknya bisa ribuan bahkan puluhan ribu pcs. 


2. Nike Air Force 1 Triple White (link produk


Rekomendasi sepatu nike wanita di urutan kedua ditempati oleh Nike Air Force 1 Triple White. Sebagai salah satu penggemar warna putih, saya sangat menyukai seri ini. Yup, tidak lain karena desainnya terbuat dari bahan kulit warna full putih. Terdapat logo nike di area tumit serta dilengkapi dengan sol putih membuat desainnya begitu sempurna. Dengan demikian, bisa dipakai dalam berbagai acara baik formal maupun non formal atau casual. Terbuat dari bahan berkualitas plus jahitan rapi membuat sepatu ini sangat nyaman digunakan. 

Sekedar informasi buat teman-teman yang belum mengetahui, seri Nike Air Force 1 Triple White ini merupakan salah satu seri legendaris. Pada mulanya dirilis pada tahun 2007 silam, yup sudah lama sekitar 16 tahun. Akan tetapi, seri ini masih digemari hingga saat ini dan maris manis di pasaran. Bisa dikatakan warna ini merupakan salah satu produk penting dan terdepan dari brand Nike. Sejak awal dirilis hingga sekarang, Nike selalu memproduksi stoknya secara berulang dan konsisten. 


3. Nike Air Jordan 1 Elevate Low Wolf Grey (link produk


Sepatu berikutnya yang tidak kalah menarik dan juga sangat banyak diburu konsumen adalah Nike Air Jordan 1 Elevate Low Wolf Grey. Wow, satu kata yang keluar dari mulut saya ketika pertama kali melihat sepatu ini. Entah mengapa saya jatuh cinta banget. Sebelumnya, saya menyukai sepatu nike serba putih. Namun, begitu melihat seri ini saya begitu bersemangat. Mungkin karena desain yang unik. Terdapat kombinasi dua warna yaitu putih dan abu muda sehingga tidak monoton. 

Disamping itu, memiliki corak warna tetapi lebih soft sehingga tampak lebih keren. Jadi, cocok banget bagi yang ingin memiliki sepatu yang elegan, mewah dan tidak norak atau kampungan. Sepatu Nike Air Jordan 1 Elevate Low Wolf Grey khusus wanita ini pertama kali dirilis pada bulan Juli 2021 dan laris manis hingga saat ini. Dilengkapi dengan upper berbahan kulit berwarna putih dengan overlay wolf grey durabuck dan swoosh. Juga dilengkapi dengan logo Jordan Wings di bagian tumit dan diberi sentuhan akhir menarik berupa outsole transparan.  


4. Nike Dunk Low Mineral Teal (link produk)


Rekomendasi sepatu nike wanita berikutnya yang tidak kalah keren adalah Nike Dunk Low Mineral Teal. Seri ini memiliki desain khusus dan corak dari kombinasi beberapa warna yaitu mineral teal, grey dan pearl pink. Warna-warna tersebut menurut saya merupakan warna yang jarang banget dijumpai.  Jadi, benar-benar unik dan berbeda dari kebanyakan. Perpaduan ketiga warna menghasilkan tampilan yang memukau, soft dan cocok banget di kaki para kaum hawa. Tampilan warna semi pastel yang identik dengan cewek banget tetapi juga cenderung netral alias tidak norak. 

Sepatu seri Nike Dunk Low Mineral Teal ini merupakan sepatu multifungsi yang sempurna yang bisa dipakai sehari-hari. Bisa membantu meningkatkan rasa percaya dirimu guys. Dapat digunakan baik dalam acara formal maupun non formal atau casual. Melengkapi penampilan saat pergi bekerja atau sekedar jalan-jalan santai. Pada bagian atas terbuat dari kombinasi bahan kulit dan sintetis serta sol luar dari karet sehingga memiliki daya tahan dan nyaman. Pertama kali dirilis pada 18 November 2022, sepatu ini mendapat tempat di hati penggemar setia nike. 


5 Nike Air Jordan 1 Low SE Mismatched Purple Magenta (link toko)



Hm, rekomendasi sepatu nika wanita terakhir ini saya persembahkan untuk teman-teman yang ingin tampil berani beda, stylist dengan desain sepatu yang up to date. Diantara kelima produk yang saya sharing disini, seri Nike Air Jordan 1 Low SE Mismatched Purple Magenta merupakan seri yang paling unik menurut saya. Benar-benar berbeda. Jika biasanya sepasang sepatu sama kiri nan kanan, nah berbeda dengan sepatu ini. Sesuai dengan namanya Nike Air Jordan 1 Low SE Mismatched Purple Magenta, sepatu wanita ini dalam sepadang terdapat dua warna. Yup, antara kanan dan kiri berbeda, satunya cenderung ke purple dan sebelah satu lagi cenderung magenta. 

Jujur, saya belum pernah melihat ada sepatu yang seperti ini yang terdiri dari dua warna utama hingga ke telapak kakinya pun berbeda warna. Akan tetapi, keduanya warna yang ada memang identik dengan cewek banget ya guys. Sangat disarankan bagi yang ingin tampil feminim atau bagi teman-teman yang mencari koleksi nike terbaru. Terbuat dari bahan yang tebal, jahitan rapi dan kuat, sepatu ini sangat nyaman dipakai. Kualitas sekelas Nike sudah dikenal luas sejak lama. Asalkan benar-benar original ya guys


***

Nah, demikianlah informasi rekomendasi sepatu nike wanita ini saya tulis. saya berharap bisa membantu teman-teman yang masih bingung dimana bisa menemukan sepatu nike yang original, asli dan bagus di e-commerce orange. Sebagai streetwear dan luxury store di Indonesia, semua produk yang dijual oleh Hight Gentleman telah melalui tahap pengecekan keaslian dan kondisi fisik oleh staf ahli di bidangnya. So, tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan. Teman-teman berada di toko yang tepat. 

Selain langganan para artis, alasan lain mengapa saya memilih seller ini sebagai sumber penulisan artikel rekomendasi sepatu nike wanita adalah layanannya. Seller ini juga menyediakan layanan purna jual dengan memperbolehkan penukaran selama sesuai dengan ketentuan return tokonya. Jadi, teman-teman sebelum checkout sebaiknya baca dulu ketentuan dan syarat belanjanya ya. Terakhir, tidak bosan saya selalu mengingatkan agar selalu memperhatikan ukuran karena ukuran luar negeri tentu berbeda dengan ukuran sepatu asal lokal. Tak hanya itu, beda produsen beda lagi patokan ukurannya. Supaya tidak ribet untuk return dan belanja menjadi lancar menyenangkan. []