5 Rekomendasi Sepatu Bola Ortuseight Terlaris dan Populer di Shopee

Assalamualaikum guys, pada kesempatan ini izinkan saya sharing informasi dan rekomendasi sepatu bola ortuseight yang paling laris dan populer di Shopee. Pada artikel terdahulu saya sudah berbagi informasi tentang daftar toko yang menjual sepatu bola khususnya di e-commerce orange. Salah satu yang termasuk di dalam daftar tersebut adalah Ortuseight Official Shop. Nah, saya yakin pasti ada diantara teman-teman yang membutuhkan informasi rinci tentang produknya. So, saya berusaha melakukan riset apa saja series sepatu merk Ortuseight yang paling digemari dan paling banyak dibeli oleh konsumen. 

Saat artikel rekomendasi sepatu bola ortuseight ini saya tulis, saya menemukan ada sekitar 105 sepatu bola yang dipajang di etalase toko resmi sepatu Ortuseight di Shopee. Dari seratus lebih sepatu bola yang ditawarkan tersebut, saya kemudian berusaha memfilter manakah produk yang menempati posisi paling banyak terjual. Rasanya tentu akan lebih senang dan merasa lebih mantap membeli produk yang memang populer di kalangan masyarakat. Nah, ini dia daftar sepatu bola Ortuseight dengan jumlah penjualan tertinggi di toko resminya di Shopee : 


1. Sepatu Bola Ortuseight Zenith Fg Black Grey (link produk)


Peringkat pertama sepatu bola Ortuseight terlaris ditempati oleh Series Zenith Fg Black Grey. Saya kaget ternyata series ini bahkan telah laku terjual lebih dari 2.300 pasang. Tak hanya itu, juga difavoritkan oleh 2.400 orang dan telah dinilai oleh 1.200 pembeli. Angka yang termasuk fantastis dan tidak bisa dianggap sebelah mata. Saat saya menulis artikel ini stocknya sudah mulai menipis, tinggal beberapa pasang saja. Namun, jika pada saat teman-teman berkunjung habis stocknya terpaksa harus menunggu dulu ya atau bisa memilih produk series lain yang tidak kalah menarik. 

Bbiasanya stock akan terus diperbarui karena pabrik masih memproduksi. Oya, saya sempat penasaran mengapa series ini paling banyak disukai konsumen. Sudah menjadi rahasia umum kalau produk sepatu keluaran brand ini terbuat dari bahan berkualitas empuk sehingga nyaman dan enteng saat digunakan di lapangan. Namun, mengapa Ortuseight Zenith Fg Black Grey ini istimewa di mata pembeli? Tidak lain karena memiliki warna yang bagus atau good looking. 

Pertama kali melihatnya saya mendapati kesan mewah dan elegan. Hal ini karena warna dasar hitam yang dikombinasikan dengan garis hitam mengkilat serta tambahan corak warna abu muda. Yup, tampilan sederhana, tidak norak dan keren abis. Warna netral memang digemari oleh mayoritas orang sebab cocok dipadukan dengan setelan baju apapun. 


2. Sepatu Bola Ortuseight Zenith Fg Vortexblue Navy White (link produk


Sepatu bola berikutnya yang tidak kalah keren dan menarik adalah Ortuseight Zenith Fg Vortexblue Navy White. Hm, setelah saya cek ternyata produk ini juga telah laku terjual lebih dari 1.100 pasang. Entah mengapa saya jatuh cinta ketika pertama kali melihat sepatu ini, mungkin karena saya penyuka warna-warna netral dan gelap kali ya. Tapi beneran bagus banget warna birunya. 

Warna dasar navy dipadukan dengan motif garis-garis yang mengkilat sehingga menjadi lebih elegan. Ditambah kombinasi warna putih di bagian bawah sepatunya. Dengan harga yang sangat ramah di kantong, sekarang siapapun bisa memiliki sepatu bola yang berkualitas. Tentunya tidak hanya memiliki tampilan bagus ya guys, sepatunya sudah terbukti nyaman digunakan, ringan, kokoh dan enteng saat digunakan. 


3. Sepatu Bola Ortuseight Insignia Fg Silver Ortrange (link produk


Series berikutnya yang saya masukkan dalam daftar rekomendasi sepatu bola Ortuseight adalah Insignia Fg Silver Ortrange yang juga menempati posisi kelima terlaris di toko resminya di Shopee. Produk ini hampir terjual 1.000 pcs, difavoritkan sekitar 500 orang dan berhasil mendapatkan penilaian bagus dari mereka yang sudah membeli yaitu 4.9 dari skala 5.0. Waduh, kok saya jadinya juga suka banget lihat warna silver ini ya. Tidak norak dan unik. 

Warna silvernya yang mengkilat membuat tampilan sepatu menjadi lebih mewah. Begitu juga dengan penambahan kombinasi sedikit warna orange serta motif perak sehingga benar-benar elegan. Kalau dipikir-pikir, warna ini juga termasuk netral sama dengan warna hitam dan navy. Sekali lagi jangan lupa diperhatikan detail size yang tersedia sebab beberapa orang ada yang merasa kekecilan, tentu saja karena salah memilih nomor. Tidak ada salahnya mengukur kaki terlebih dahulu kemudian ditambahkan beberapa cm. Jangan berpatokan pada size sepatu yang sudah ada sebab beda sepatu beda lagi ukurannya. 


4. Sepatu Bola Ortuseight Inferno Fg White Ortred Black (link produk)


Sementara itu, peringkat berikutnya paling terlaris ditempati oleh series Inferno Fg White Ortred Black yang telah terjual lebih dari 1,1 ribu pasang. Berbeda dengan series yang pertama di atas, sepatu ini memiliki corak warna yang lebih terang. Berupa perpaduan antara warna dasar putih dengan motif merah, hitam dan sedikit abu-abu. Dengan kombinasi 4 warna alhasil desainnya menjadi sangat berkelas, bagus dan keren. 

Secara umum, size yang tersedia lengkap ya mulai dari ukuran 37 hingga 44. So, bagi yang memiliki kaki kecil maupun lebar tidak perlu khawatir lagi. Namun, jangan lupa membaca detail ukuran di deskripsi yang ada agar memilih ukuran yang benar-benar sesuai dengan kaki. Khawatirnya jika kekecilan tidak bisa dipakai, mau ditukar juga ribet. Terus kalau kebesaran juga tidak nyaman bukan? Beberapa orang lebih suka memilih ukuran yang satu size diatasnya biar tidak terlalu ngepas banget.


5. Sepatu Bola Ortuseight Mirage Fg Darkgreen Gold (link produk)


Produk selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah series Mirage Fg Darkgreen Gold. Sekedar informasi, sepatu ini telah laku terjual 1,1 ribu pasang lho guys. Menurut saya warna hijau gelap ini termasuk salah satu warna yang unik dan langka banget. Mungkin itulah penyebabnya mengapa banyak konsumen yang menyukai dan mengoleksi series ini. Sebab, desain warnanya yang berbeda dari kebanyakan dan tidak pasaran. 

Umumnya sepatu bola yang dijual palingan warna hijau cerah maupun hijau muda yang terang. Makanya warna darkgreen ini menjadi lebih unik dan diburu para pemain bola di tanah air. Terlebih warna hijau gelap tersebut dikombinasikan dengan sedikit warna kuning otomatis tampilan sepatunya makin keren abis. Selain nyaman digunakan karena enteng dan empuk, sepatu bola Mirage Fg Darkgreen Gold ini juga bisa dibilang kokoh dengan harga yang sangat bersahabat di dompet. 


***

Nah, demikianlah rekomendasi sepatu bola ortuseight paling laris dan populer di Shopee. Seperti yang saya informasikan bahwa kelima produk tersebut sudah limited stock ya. Ada yang stocknya tinggal 8 pasang, 2 pasang dan tentu saja akan terus diupdate. Oleh karena itu, jika menemukan produk incaran dan cocok, sebaiknya jangan menunda untuk checkout ya guys. Siapa duluan dia yang dapat. 

Sekedar informasi, Ortuseight Official Shop sudah 5 tahun membuka cabang di Shopee dengan jumlah pengikut 319.000 dan rating 4.9 dari skala 5.0. Artinya, brand ini memang sudah terpercaya banget dan tidak perlu diragukan. Selain kualitas, keunggulannya terdapat pada harga. Harganya yang sangat bersahabat dan ramah di kantong. Kelima produk terlaris yang saya list di dalam artikel rekomendasi sepatu bola ortuseight diatas, rata-rata dibanderol mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 300.000. []