5 Rekomendasi Sepatu Nike Pria Paling Laris dan Original di Shopee

Assalamualaikum guys, bagaimana kabarnya hari ini? Nah, pada postingan kali ini saya begitu exited karena mau sharing informasi dan rekomendasi sepatu nike pria khususnya di Shopee. Sebenarnya setelah saya teliti, ada banyak toko yang menjualnya. Namun, saya memutuskan merekomendasikan High Gentleman yang merupakan salah satu toko yang populer khusus menjual barang branded dan mewah tempat langganan para selebritis. So, pastinya yang dijual produk original dan authentic.

Ada seller yang jumlah penjualannya lebih tinggi, pengikut bejibun, dan ada juga yang dari segi harga jauh lebih murah. Tetapi saya tidak berani memasukkan ke dalam artikel rekomendasi sepatu nike pria ini karena saya kurang yakin apakah produknya beneran original dan apakah sellernya benaran bisa dipercaya atau tidak. Sementara toko ini selain sudah menjadi langganan tempat artis, juga jelas ada toko offlinenya di Mall Indonesia. 

Nah, pada artikel rekomendasi sepatu nike pria ini, saya juga telah melakukan penyaringan terlebih dahulu. Saya melakukan identifikasi mana saja produk yang paling laris terjual. Dengan kata lain, produk yang populer dan paling diminati konsumen. Jika teman-teman masih bingung mau beli sepatu nike yang mana, ini dia beberapa yang sangat bagus untuk dipertimbangkan :


1. Nike Air Jordan 1 Low Shadow  3.0 Black White Grey ( link produk )


Sepatu pertama yang sangat disarankan untuk dimiliki adalah Nike Air Jordan Low Shadow 3.0 Black White Grey karena memang merupakan salah satu series yang paling banyak peminatnya. Produk ini mengusung desain simple tapi elegan berupa perpaduan antara dua warna netral sekaligus. Yup, apalagi kalau bukan warna hitam dan putih. Dikombinasikan dengan warna abu-abu muda pada logo di bagian belakang, samping dan di bagian depan khususnya di pinggir dalam sepatu menjadikan tampilan sepatu ini makin keren. Sebagaimana diketahui, warna netral memang selalu menjadi warna terlaris sepanjang masa. Tidak lain karena bersifat fleksibel, bisa sesuai dipadukan dengan outfit apa saja.

Sekilas mungkin terlihat sama dengan Nike Dunk Low Panda White Black karena sama-sama menggunakan dominasi warna hitam putih. Namun terdapat perbedaan dengan adanya penambahan sentuhan warna abu muda pada produk Nike Air Jordan Low Shadow 3.0 Black White Grey sehingga jauh menjadi lebih unik, mewah dan berkelas. Sangat cocok bagi teman-teman yang selalu ingin tampil stylist dengan produk up to date baik untuk kegiatan formal maupun casual atau non formal. Terbuat dari bahan yang berkualitas, kuat dan nyaman di kaki sehingga bisa dipakai saat pergi bekerja, kuliah, aktifitas outdoor maupun jalan-jalan santai. 


2. Nike Air Jordan 1 OG Low Navy Blue Obsidian Ember Glow  (link produk)


Rekomendasi sepatu nike pria berikutnya yang tidak kalah istimewa dan menarik adalah Air Jordan 1 Low Obsidian. Perpaduan antara warna biru navy, putih dan merah menjadikan produk ini begitu unik. Sebagai salah satu seri Nike terlaris, Air Jordan 1 Low Obsidian selalu diburu oleh konsumen. Selain brand yang memang tergolong luxury atau branded, sepatu ini juga memiliki desain yang simple dan mewah. Tak heran jika sangat menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri. Produk ini sangat cocok digunakan baik dalam kegiatan formal seperti aktifitas di tempat kerja maupun untuk acara santai atau casual. 

Sangat direkomendasikan buat teman-teman yang berani tampil beda dan up to date. Oya, sekedar informasi seri Air Jordan 1 Low Obsidian memang ditujukan untuk pria. Namun, pada kenyataannya pembeli ada sebagian kaum hawa dan sebagian lagi kaum adam. Mungkin karena sepatu sneaker sporty ini memiliki desain dan warna netral sehingga juga disenangi oleh para wanita. 

Terakhir untuk pilihan ukuran lumayan lengkap sehingga lebih leluasa memilih. Tersedia ukuran mulai dari 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46 dan 47. Saya sangat menyarankan agar benar-benar di perhatikan secara detail terutama bagi teman-teman yang baru pertama kali membeli. Soalnya kalau salah pilih size tentu tidak nyaman, walau bisa return tentu akan sedikit merepotkan bukan. 


3. Nike Air Jordan 1 Low Light Smoke Grey ( link produk )


Nike Air Jordan 1 Low Light Smoke Grey merupakan rekomendasi sepatu nike pria berikutnya yang juga super keren. Entah mengapa saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan series ini. Mungkin karena secara keseluruhan desain warnanya lebih soft sehingga tampak jauh lebih simple dan elegan. Yup, terbuat dari kombinasi 3 warna yaitu putih, hitam, abu-abu muda dan warna merah untuk sulaman logonya. Benar-benar mantap dan tidak heran kalau menjadi salah satu produk nike air paling laris. 

Sepatu keren ini dibanderol dengan harga Rp 2.899.000. Mungkin ada yang lebih murah tetapi siapa yang bisa menjamin apakah beneran asli atau tidak. Nah, seperti yang saya singgung sebelumnya, toko ini adalah trusted seller since 2016 dan salah satu luxury store yang sering didatangi para selebritis. So, produknya 100 % original. Terkadang sebagian orang masih tergoda dengan iming-iming harga murah tetapi bingung dan ragu apakah ori atau tidak. Kalau saya mendingan membeli di toko yang sudah jelas terpercaya saja guys sehingga lebih tenang. 


4. Nike Air Jordan 1 Mid Elephant Print ( link produk )

Rekomendasi sepatu nike pria keempat yang bisa menjadi pertimbangan buat teman-teman adalah Nike Air Jordan 1 Mid Elephant Print. Wow, satu kata yang keluar dari mulut saya pas pertama kali melihat sepatu ini. Dengan model yang sedikit lebih tinggi dari produk-produk sebelumnya, membuat sepatu ini tampak lebih super sporty. Hm, rasanya keren banget ya guys dan pastinya akan menambah rasa percaya diri. Pertama karena memang pemakai produk branded jumlahnya tentu tidak sebanyak pemakai sepatu non branded. Kedua karena memang desainnya sangat bagus dan keren abis. 

Produk ini sangat direkomendasikan bagi teman-teman yang ingin tampil berbeda dan memiliki selera tinggi. Selain sporty, sepatu Nike Air Jordan 1 Mid Elephant Print juga sangat stylish dan up to date. Yup, modelnya kekinian banget. Dijamin pemakainya akan menjadi pusat perhatian orang di sekeliling. Tidak hanya bagus dari segi tampilan luar, tentunya kualitas sekelas Nike nyaman digunakan dan kokoh. So, enak dipakai berlama-lama dalam segala suasana baik formal maupun non formal atau casual. Bisa dipakai untuk aktifitas diluar ruangan maupun dalam ruangan. 


5. Nike Air Jordan 1 Mid SE Ice Blue ( link produk


Nike Air Jordan 1 Mid SE Ice Blue merupakan produk terakhir yang saya masukkan dalam rekomendasi sepatu nike pria ini. Terbuat dari kombinasi 3 warna yaitu biru, putih dan sedikit hitam menghasilkan perpaduan yang sangat keren. Birunya juga bukan biru tua melainkan sedikit lebih soft sehingga tampak jauh lebih elegan dan berkesan. Menurut saya, desain sepatu ini mewah dan bagus sekali. Apalagi ditambah dengan model yang sedikit lebih tinggi membuat sepatu sporty ini benar-benar keren. Tak heran memang banyak diminati dan menjadi salah satu seri paling laris sejauh ini. 

Sekali lagi seller yang saya share ini adalah salah satu penjual yang sudah terpercaya dan memiliki toko offline di Mall Indonesia. Jika teman-teman ingin belanja di toko lain ya tidak masalah.  Hanya saja sebaiknya lebih berhati-hati. Saya bahkan menemukan sepatu yang sama fotonya dengan seri Nike Air Jordan 1 Mid SE Ice Blue ini tetapi dijual hanya dengan harga Rp 400.00 an. Sungguh tidak masuk akal. Tentu saja kalau produk original tidak dijual murah seharga tersebut. Ada harga ada rupa, harga selalu sesuai dengan kualitas. 


***

Nah, demikianlah edisi sharing dan rekomendasi sepatu nike pria pada postingan kali ini. Sebagaimana yang telah saya singgung sebelumnya, kelima ini adalah beberapa contoh saja. Tentunya masih banyak desain, corak dan warna lain yang bisa teman-teman pilih nantinya. Saat berkunjung ke salah satu produk diatas nanti akan menemukan koleksi lain dari toko tersebut. Teman-teman bisa pilih bebas dan leluasa bilamana ada produk yang lebih menarik dari kelima produk diatas.  

Harapan saya adalah minimalnya setelah membaca artikel rekomendasi sepatu nike pria ini, teman-teman sudah mendapatkan seller yang amanah dan memang terbukti menjual barang branded asli. Sebenarnya saya juga sempat terbesit keinginan menambahkan toko lain dalam postingan ini. Toko yang juga menjual barang branded, lebih besar dan paling banyak pengikutnya di Shopee yaitu Sport Station tetapi ternyata tidak ada menjual sepatu nike. Adanya brand lain. []